YooKoSho!!!

Yo...
Minna...

Slamulikum (dibaca: assalaamu'alaikum)

yookosho atashi no sekai ni...irrassahimase!!!

This blog...just 4 fun!!!
So...gomenne...klo aku ada di duniaku sendiri...
yang ga ngerti...ngacung!!!!

Rabu, 19 Maret 2008

19032008(Tadaima!!!)


Assalaamu'alaikum...

balik lagi neh...
setelah sekian lama...
terakhir posting tanggal 28 kan...busyet lama bener ya, keliatan bgt kaga pernah ngurus ni blog...

hmmm...
crita apa ya...
ok...
aku bakal cerita dari awal bulan maret....
maret ceria...
maret gembira...
maret...bikin capek juga!!!!
awal bulan tuh aku dapet kiriman dari temen aku...tepatnya orderan aku siiih...
aku ngluarin duin ssegitu rupiah...ga rugi deeeh!!!!
aku dapet majalah Duet Januari 2008 yang cover-nya NEWS!!!
ya...walau aku orang kedua seeh...tu majalah dah ga virgin lagi!!!
tapi...daijoubu!!!
yang penting aku bisa ngeliat tampang kakkoinya nak2 NEWS...huhuhuhuhu....
ditambah lagi ma pikku-pikku nak2 johnny's yang lainnya....
waaah....sanban aku alias selingkuhan aku si Jin...OK punya!!! Teteeepp....bikin blush...>///<

dan akhirnya....
setelah sekian lama aku pengen dapet dorama jadulnya Pi...bulan ini tuh kesampean juga!!!
YATTA!!!
mulei dari PPOI...yang Pi-nya masih imut-imut, ngegemezin ampe pengen makan tu cowok...ampe yang lainnya deeh....banyak!!!! *judulnya panjang-panjang bo!*
Pi yang di IWGP...ya ampyun...itu imut2 kok karakternya nyeremin...
Pokoke keren2 deeeh!!!

Temen aku, Cumi...*nickname...jgn kaget!*
suka juga ama yamapi.....
akhirnya aku menyebarkan virus Yamapi ama NEWS di kelas...HAHAHAHHAHA
abiz...BT dulu, klo aku nyebut2 Yamapi, NEWS, tow artis2 n dorama2 jepang yang lainnya, pada ga da yg respon gitu...tapi akhirnya....hahahhaa...banyak juga yang suka....
pertamanya sih si Ratih...*sory nyebut nama tih!!* dia suka ma si Jawa Nishikido Ryo *dee ditabok Ryo*, trus...trus...Sarah...yang sukanya ma Kame...gara-gara aku pinjemin Nobuta wo Produce tuuuh....waaah...seneng deeh...sekarang ada temen berbagi cerita tentang Yamapi n NEWA, malah sekarang Cumi mulai maruk tuuh...ichibannya Yamapi, nibannya Kame, sanbannya Yuuya...waduh2....

Maret???
Hmmm...aku juga dapet hadiah dari niichan di Jepang...puzzel Kapal Laut yang lagi di tengah laut yang susah n ribetnya minta ampun *ampe aku ngerjainnya dibantuin n 2 malem*, ama...duit 5000 yen!!! alias 400rebu...busyet daaah...taw deh yg ada dipikiran tu orang apaan.....
Maret juga jadi bulan yang bersejarah....
banyak kenangan....
terutama di tanggal 12....ga bisa aku ceritain di sini deeeh!!!
just for my heart...HI...MI...TSU!!!!

OK!!!
mang banyak keceriaan di bulan maret ini...
tapi bulan maret belum berakhir, kita ga taw dong apa yang bakal terjadi selanjutnya, dan tentunya kita juga ga taw tugas seperti apa lagi yang menanti kita!!!
BUSYEETT!!!
tugas2 kampus mulei kerazzza neeh...tiada hari tanpa tugas deeh!!!
ampe2 temen aku ada yang ngasih folder khusus di komputernya..."TUGAS GILA"...segitunya....
apapun tugasnya...tetep senyum!!!
Oya....
tanggal 8 maret kmaren KUROSAGI the MOVIE muncul kan??!!!
HOHOHOHO....
Iyoiyo....*jungkir balik di depan komp!*
Andai di bioskop indo ada...
duuuh...ga kebayang deh nonton Yamapi yang segede alaihim
*dee ngebayangin*
CROOOOTTTT!!! *mimisan*
*dee ngebayangin lagi*
BRUK....*dee pingsan*
Kayanya gw ga bakal ngedip 2 jam tuh!!!!!

waduuuh dah banyak ngetik neeeh...
aku mo kuliah lagi okeh!!!

jya...
mata ashita!!!
*klo ketemu*

Tidak ada komentar: