YooKoSho!!!

Yo...
Minna...

Slamulikum (dibaca: assalaamu'alaikum)

yookosho atashi no sekai ni...irrassahimase!!!

This blog...just 4 fun!!!
So...gomenne...klo aku ada di duniaku sendiri...
yang ga ngerti...ngacung!!!!

Senin, 24 Maret 2008

The Best Couple For NEWS

Irrassaimase!!!!!!

Hari ini aku iseng-iseng neeh...
aku buka kontak jodoh bwat nak-nak NEWS...hahahaha...iseng banget ya!!!!
klo ga da yang stuju...bolehlah...
ini sih pendapat aku aja yee....

sebenernya yang mendasari aku buat couple bwat nak2 NEWS tuh, gara-gara aku bikin fanfic gitu...judulnya Otoko Fight Onna Fight...yang sekarang PENDING....gomenne bwat nak2 NEX yang dah ngedukung aku bwat ngelanjutin ni fanfic...aku janji bakal kelarin ni fanfic deeh...tapi...kapannya ga bisa dipastiin...keep SUPPORT n PATIENT ja deeeh!!!!

okeh...
setelah curhat di atas...
ini niiih....

"THE BEST COUPLE FOR NEWS"
(versi deeshamay)

Yamashita Tomohisa - Maki Horikita *allwaaayyysss*

Klo pasangan yang atu ini mah...kaga diraguin lagi...emang CUCOK abiiizzzz!!!!!!

Hiroki Uchi - Erika Toda


Klo mnurut aku ya...uchi tuh dah mukanya kaya pangeran...naaah....si erika juga ga jauh ma muka seorang putri...aku ngliatnya perfect bgt mereka!!

Ryo Nishikido - Aragaki Yui




Hhmmm....bolehlaaahhh....


Tegoshi Yuya - Shida Mirai


aku suka masangin mereka...knapa???? soalnya dua-duanya...IMUT-IMUT!!!
Kawaaiiiiii.......

Masuda Takahisa - Nana Eikura







Katanya sih di dorama Dance Drill mreka OK!!!

Shigeaki Kato - Ueno Juri


Hmmm....no comment deeh!!!

Kusano Hironori - Inoue Mao


klo yang ini....si kusa kan anaknya jail, klo mao....jail?? serius???

Koyama Keiichiro - Masami Nagasawa



Aku masih meragukan kecocokan mereka......

Naaah....
Klo menurut aku sih gitu pasangannya....

Jya!!!

2 komentar:

Hikari mengatakan...

neee....
gue kurang setuju kalo tesshin sama dya,tesshin cocoknya sama aku *kabur dari amuk massa*
gak deh..canda...
Kei?
kata aku kurang cocok deh

Nirleka mengatakan...

JIAAAHHH!!!!
KOK ADA ERIKA TODA DI LIST!!!
GA RELA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!