YooKoSho!!!

Yo...
Minna...

Slamulikum (dibaca: assalaamu'alaikum)

yookosho atashi no sekai ni...irrassahimase!!!

This blog...just 4 fun!!!
So...gomenne...klo aku ada di duniaku sendiri...
yang ga ngerti...ngacung!!!!

Kamis, 21 Februari 2008

21022008

doumo!!!

minna hari ini hari kamis...
*siapa bilang hari senen!!!*

hari ini tuh critanya kau libur kuliahnya...
HAHAHHAAHAHAH
*dee girang*

taw ga...
hari ini hari ttteeeeeerrrrrrlama aku di warnet
bayangin dong mulei dari dzuhur ampe malem...
*ni juga lum selsei*

pokonya...
hari ini tuh akyu lagi seeeennneeeeng bgt!!!
banyak kabar gembira di hari ini...
ya...Allah...
ARIGATOU GOZAIMASU!!!

pertama tuh...
karena hari ini libur...
kedua...
karena nilai IP aku ternyata udah nyampe 3,00
itutuh ya...belum sama nilai matdas yg masih BL gara-gara nilainya lum masuk...
ditambah lagi sama nilai baru fisika yang ternyata naik bo!!!
dari C...menuju B...
Alhamdulillah....ya...Allah...
ketiga...
aku leeeegggaaaaaa banget!!!
soalnya kemaren aku bisa sher ma sobat sejati aku...buka-bukaan lagi...*waduh!!!*
keempat...
ADDDDAAAA dehhhh!!!!
*rahasia perusahaan*

segitu dulu deh minna...
jya!!!

Tidak ada komentar: